phone: 0817714664
e-mail: albatholcare@gmail.com
round minus
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
round plus

Manfaat buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan


Asam Urat Tinggi Sembuh Total, Mata Minus Terobati, Wasir Musnah, Haid Jadi Lancar Dengan Buah Ajaib Ini

Buah Rimbang atau terkadang di sebut juga dengan buah tekokak ini mempunyai nama daerah yang berbeda diantara beberapa nama itu yaitu cepokak.

Manfaat buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan:

1. Buat lancar Peredaran Darah
Langkahnya, ambil buahnya beberapa 30 gr, dan daun dewa 20 gr, lalu di bersihkan dulu, dan rebus dengan air 600 cc, dan air rebusannya hingga tersisa 300 cc, lalu di saring lalu di minum, lakukan lewat langkah teratur keseharian dan teratur.

2. Obat Wasir atau Menyembuhkan Ambeien
Langkahnya, ambil buahnya beberapa 30 gr, berikanlah juga daun dewa 30 gr, dan 10 gr temu hitam, sebagian bahan yang tadi di rebus dengan air 600 cc, sampai mendidih hingga airnya tersisa 300 cc, dan minum airnya hangat-hangat, jangan pernah lupa lebih dahulu di minum di saring dulu. Lakukan lewat cara teratur dan teratur.

3. Menyembuhkan Mata Minus
Karena memiliki kandungan vitamin A yang cukup tinggi. Langkahnya cukup dengan teratur konsumsi buahnya baik di makan mentah atau di proses jadi sayuran.

4. Obat Tulang Keropos
Langkahnya, ambillah buahnya yang tetap masih fresh 100 gr, lalu berikanlah kacang kedelai 100 gr, dan berikanlah tahu seadanya saja, memasaknya ditumis, dapatkah atau di buat sayur kuah bisa pula itu bergantung selera anda saja yang akan mengonsumsinya.

5. Menyembuhkan Asam Urat Tinggi
Langkahnya, ambil buah takokak muda yang tetap masih fresh 100 gr, dan berikanlah 100 gr nanas, lalu berikanlah udang rebon kecil, senantiasa di masak sama saja dengan selera anda, untuk di makan dengan dengan teratur.

6. Pembengkakan atau Menetralkan Toksin Pada Tubuh
Langkahnya, ambil 30 gr buahnya, 20 gr daun dewa, direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc lantas disaring, diminum airnya dengan teratur 2 kali sehari.

7. Anti Oksidan
Sumber lain juga menyampaikan, buah ini bisa bertindak sebagai anti-oksidan. Beberapa zat kimia yang dikandunganya bisa dibuktikan dapat buat perlindungan jaringan tubuh dari efek negatif radikal bebas.

8. Manfaat Lain dari buah rimbang/tekokak/cepokak berguna untuk menyembuhkan sakit lambung, sakit gigi, katarak, tidak datang haid, radang payudara, panas dalam, pembengkakan, bisul, koreng, jantung berdebar-debar.
Langkahnya, ambillah buah mudanya seadanya, lalu 100 gr nanas, udang, rebon kecil, di buat tumisan sama juga dengan selera, lalu dikonsumsi. Lakukan secara teratur.

Peringatan:
Pergunakanlah takokak ini seadanya, jangan sampai sekian begitu terlalu berlebih, karena memiliki resikonya, apabila anda menggunakannya demikian begitu terlalu berlebih sampai dosisnya sekian begitu terlalu berlebih dapat menyebabkan keracunan. Dan pada orang yang kecendrungan glaucoma tidak dapat untuk meminum ramuan dari buah ini.

Aqiqah Saung Domba | Praktis Amanah Santun Sedap

0 komentar:

Link Movement

Aqiqah Saung Domba | Praktis Amanah Santun Sedap

Kumpulan Kitab & Buku Islam

Sesungguhnya telah Kami mudahkan Al-Quran untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?” (Al-Qamar: 17)

Kitab/Buku Lain..