phone: 0817714664
e-mail: albatholcare@gmail.com
round minus
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
round plus

Habib Rizieq Syihab Akan Kembali Ke Tanah Air


Jakarta - Massa Persaudaraan Alumni 212 tak main-main dalam menyambut kedatangan Habib Rizieq Syihab pada 21 Februari 2018. Massa siap memenuhi ruas jalan tol dari Petamburan mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, tempat Habib Rizieq dijadwalkan mendarat.

"Saya dapat informasi teman-teman di daerah memenuhi seluruh ruas jalan tol untuk menjemput Habib Rizieq. Untuk itu, kita akan komunikasikan," ujar lawyer Habib Rizieq, Kapitra Ampera, di Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jaksel, Sabtu (27/1/2018).


Photobucket

Menurut dia, jika massa jadi menjalankan niat itu, dipastikan lalu lintas menuju bandara terganggu. Karena itu, Kapitra mengaku akan berkomunikasi dengan aparat untuk membuat situasi lebih kondusif. 

Meski demikian, Kapitra tak bisa menyalahkan andai massa benar-benar memenuhi ruas tol dari Slipi Petamburan menuju Bandara Soetta. Dia memandang alasannya banyak orang yang rindu kepada Rizieq. 

"Tapi itu tidak bisa kita cegah karena itu kecintaan dan kerinduan kepada Habib Rizieq sehingga aspirasi ini kita coba akomodasi, harus kita coba salurkan tapi tidak mengganggu ketertiban umum," paparnya.

0 komentar:

Link Movement

Aqiqah Saung Domba | Praktis Amanah Santun Sedap

Kumpulan Kitab & Buku Islam

Sesungguhnya telah Kami mudahkan Al-Quran untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?” (Al-Qamar: 17)

Kitab/Buku Lain..