phone: 0817714664
e-mail: albatholcare@gmail.com
round minus
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
round plus

FPI Akan Dibubarkan?



Agenda pembubaran fpi oleh rezim tampaknya bukan wacana, pola yang dilakukan kepada fpi tdk sama seperti dilakukan pada hti, tp pembubaran hti sebagai batu pijakan untuk melangkah selanjutnya.  Isu yang digembar gemborkan tentang  hti sudah gamblang dikriminalisasi keorganisasiannya dan dibubarkan!

Sedangkan fpi masih dalam tahapan sosialisasi yaitu dengan menyebar luaskan informasi  yang salah tentang fpi  di kalangan MASYARAKAT melalui seminar kampus  juga majelis2 taklim. Untuk meyakinkan masyarakat bahwa informasi tersebut benar, maka diperlukan organisasi ataupun institusi seperti kemenag, BNPT, ormas KEAGAMAAN ataupun lsm untuk ikut menyebarkan informasi yang salah tersebut. Ini adalah tindakan yang culas, jahat dan bersifat ular!



Bagaimana mungkin fpi sebagai organisasi yang resmi dan terdaftar serta aktif keluar masuk gedung dpr untuk memberikan kontribusi pemikiran tentang kebangsaan  tiba2 dituduh sebagai kelompok RADIKAL dan hendak merubah ideologi Negara.

Hal ini bukanlah fitnah kepada rezim dan kroninya tapi memang itulah kenyataan. Rezim membutuhkan COMMON ENEMY “musuh bersama”  yang hendak diciptakan dikalangan masyarakat.  Mereka hendak menggiring bahwa para aktifis muslim khususnya FPI adalah musuh Negara dan harus menjadi musuh masyarakat. 

Setelah Rezim menghabisi semua sarana media informasi dari fpi, kemudian rezim menyebarkan fitnah kepada fpi sedangkan fpi tidak bisa melakukan klarifikasi dan tidak diberikan ruang untuk klarifikasi. 


Photobucket

Seandainya memang mereka itu fair bukan untuk tujuan membunuh organisasi fpi, selayaknya forum diskusi yang menyangkut fpi  harusnya dihadiri oleh fpi. Tapi pada kenyataannya mereka bermain seperti ular , sembunyi dan mematuk dari belakang, 

Poin yang paling penting, indikasi ini jelasnya adalah upaya melakukan adu domba antar umat islam, hingga muncul kebencian dan bisa saling menyerang. Sedangkan tangan rezim bersih, karena yang ribut umat islam bukan rezim.  Dan ada saatnya rezim akan muncul sebagai pahlawan !!!

Waspadai !!! ini bukan wacana tapi ini fakta!!!

0 komentar:

Link Movement

Aqiqah Saung Domba | Praktis Amanah Santun Sedap

Kumpulan Kitab & Buku Islam

Sesungguhnya telah Kami mudahkan Al-Quran untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?” (Al-Qamar: 17)

Kitab/Buku Lain..