phone: 0817714664
e-mail: albatholcare@gmail.com
round minus
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
round plus

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir : Daulah Islam Kita Perjuangan Dengan Dakwah Dan Jihad, Atau Revolusi

Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah
NUSAKAMBANGAN-Syariat Islam tidak akan bisa diamalkan secara murni dan kaffah tanpa kekuasaan atau negara. Untuk itu, ummat Islam harus menyadari pentingnya peranan negara atau kekuasaan dalam Islam. Mari kita perjuangkan Daulah (Negara) Islam dengan dakwah dan jihad, atau Revolusi, Allahu Akbar!

Demikian tausiah, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) dari Lapas Pasir Putih, Nusakambangan, Selasa (05/03/2013) lalu. Sementara itu, kondisi kesehatan beliau, Alhamdulillah, dalam keadaan sehat wal ‘afiyat, demikian pula dengan para ikhwan mujahidin lainnya yang bersama dengan Beliau di Lapas Pasir Putih, Nusakambangan, yang berjulukan SMS alias Super Maximum Security.

Beliau berpesan :
“Saudara-saudara, Islam dan Kekuasaan atau Negara atau dalam istilah lain, Daulah Islamiyyah atau Darussalam, tidak bisa dipisahkan dari ummat Islam. Keduanya (Islam & Kekuasaan) menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan karena saling terkait dengan amal ibadah ummat Islam.

Syari’at Islam tidak bisa diamalkan secara murni dan kaffah (menyeluruh) tanpa kekuasaan atau negara. Apabila kekuasaan itu hilang dari ummat Islam, maka kehancuranlah yang akan menimpa ummat Islam.
Seperti apa yang menimpa ummat Islam di indonesia ini dari sejak awal kemerdekaan sampai dengan sekarang, ini akibat kesalahan para tokoh dan Ulama’ Islam yang terpedaya oleh tipu muslihatnya Abu jahal-nya Indonesia, yaitu Sukarno dan Hatta, yang memisahkan Islam dari kekuasaan.

Oleh karena itu mari kita menyadarkan pada Ummat Islam akan pentingnya peranan negara atau kekuasaan di dalam Islam. Kita perjuangkan dengan Da’wa dan Jihad atau Revolusi untuk merebut kembali kekuasaan Islam agar tegak di Indonesia ini. Allahu Akbar!

















Photobucket

Link Movement

Aqiqah Saung Domba | Praktis Amanah Santun Sedap

Kumpulan Kitab & Buku Islam

Sesungguhnya telah Kami mudahkan Al-Quran untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?” (Al-Qamar: 17)

Kitab/Buku Lain..